Sabtu, 08 Oktober 2011

Biodata Iblis (The Real Provokator)


Kawan, Iblis itu benar-benar provokator, maka janganlah sekali kali kita tertipu olehnya sebagaimana dia telah menipu Nabi Adam a.s sehingga keluar dari syurga, Habil mati teraniaya Qabil dengan sebab hasutannya, nabi Ayub yang ditiup dengan asap beracun ketika dia sedang sujud sembahyang hingga dia sengsara beberapa lama, kisah nabi Daud dengan perempuan Urya, Nabi Sulaiman yang meninggalkan kerajaannya karena dia menyamar sebagai istrinya dan begitu juga para anbiya dan pendeta yang telah sengsara akibat dia sang laknatullah.
Renungi ayat-ayat Allah swt berikut ini:
Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam", maka sujudlah mereka kecuali iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (Allah) bagi orang-orang yang zalim. (Al-kahfi:18)
Bukankah Aku telah memerintahkan kepadamu hai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah syaitan? Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu. (Yaasin:36)
Berikut Biodata Iblis:
Nama: Iblis
Gelar: Setan
Tgl Lahir: 1-1 tahun perintah sujud kepada Adam a.s
Alamat: Hati orang yang lalai
Agama: Kekufuran
Cara kerja: Menipu
Media: Sex, harta, ..
Kekayaan: Semua yang haram
Tempat: Night club, Pasar, ..
Hobi: Menyesatkan manusia
Cita-cita: manusia masuk neraka
Istri: yang terbuka Auratnya
Anak: Yang durhaka kepada Orangtuanya
Teman: Orang yang rakus, Sombong, ..
Kepribadian: Angkuh
Yang ditakuti: Dzikir, bacaan Al-Qur'an, ..

"Jika Syaithan menggodamu, berlindunglah kepada ALLAH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar