Senin, 11 Juli 2011

Saposeee??? Its Me...

Well...iNi blog aku yang baru (Ok, gue tau ga ada yang nanya)
Di Postingan aku yang pertama ini, aku cuma mau ngasih identitas and apa aja yang kalian bisa dapet di blog ini.
Indentiti:::
Nama saya Khairul Aziz, umur 20 tahun kuliah di salah satu PTN di Kota Cirebon.
(Oke...saya tau anda tidak mengenal saya and g penting juga untuk dibahas :-) )
Hmmm...Lupakan soal Identiti...
Sekarang masuk ke postingan apa sajakah yang akan anda dapatkan di HappyKai-Indo.blogspot.com ini???
Sebenernya saya juga belum tau mau dibawa kemana bLog ini, , ,
Mungkin aku akan ngasih kalian informasi about makalah, sport, politik, gadget, or...apa sajalah semau saya :-) bLognya kan punya saya, hihi...
yah sudahLah, kita Liat saja nanTi. Yang jeLAs saya kepengen kaLian bahagia masuK bLog ini, , , , ,
Actually....
Sebenernya saya g niat nulis postingan ini :-)
just tRy...hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar