Rabu, 20 Juli 2011

Surat Kecil Untuk Tuhan (Review) Part I

Kemarin aku sama temen nonton film yang nyentuh banget, juduLnya..Surat KeciL Untuk Tuhan.…awaLnya ga niat mau nonton, tp berhubung kmaren aku sama temen aku Lg gada kerjaan, ya udeh jadinya nonton deh…
Sebelum go ke studio, aku ma temen aku Liat film dLu di nb nya, Liat film Indo hasil mahasswa Univ Lain, mhsswa kita (jurusan bhs Inggris) sm nonton film asia (Love Story In Harvard)…

Awalnya aku kira ini film biasa aja, tp Lumayan juga, jadi we di copy…hehe. FiLm’a nyeritain tentang Mahasiswa Korea yang Kuliah di Harvard, yang satu di Kedokteran yang atunya di Hukum…
bagi  yang suka banget sama film2 Asia pasti ngira aku ketinggalan zaman, hihi…maklum, ni film dah Lama banget keLarnya (tamat)….
seLaen itu aku juga minta film Cin(T)a, fiLmnya dah tau cy, tapi pengen Liat Lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar